Kamis, 18 Juli 2013

Download Software Kartu Pelajar Simple Student Card

Software Kartu Pelajar. Kartu pelajar adalah salah satu identitas atau tanda pengenal bagi seorang pelajar. hampir semua sekolah di indonesia menggugnakan kartu tanda pelajar sebagai tanda identitas siswa di sekolah tersebut. 

Untuk anda yang ingin membuat kartu pelajar anda bisa membuat kartu pelajar dengan sangat mudah, karena sudah banyak softwnare kartu pelajar yang dapat dimanfaatkan untuk membuat kartu pelajar. Salah satu aplikasi kartu pelajar yang cukup bagus dalam pembuatan kartu pelajar adalah Simple Student Card selain itu juga sudah di sediakan desain kartu pelajar di dalamnya.. 

Software Kartu Pelajar simple Student card di buat oleh Ichsoft. Aplikasi ini sangat bagus jika anda ingin membuat kartu dalam jumlah besar karena akan menghemat waktu anda dalam pembuatan kartu. Beberapa fitur menarik yang terdapat dalam aplikasi ini adalah Inport file Excel sehingga akan mempermudah dan mempercepat pekerjaan anda. Selain itu anda juga bisa mengubh format caption kartu sehingga dengan hanya satu aplikasi simple student card anda dapat membuat tidak hanya kartu pelajar saja, tetapi juga kartu perpustakaan, kartu anggota koperasi, kartu santri dan lain-lain. 
Kode Barcode juga sudah suport di aplikasi Simple student card, sehingga akan memungkin kan karu yang dihasilkan oleh Simple student card dapat menjadi katu canggih dan menjadi multi fungsi dan terdapat kode barcode yang dapat diaplikasikan pada aplikasi administrasi sekolah yang lainnya. 

Baiklah, silakan anda download Softwarenya di bawah ini : 
download button Simple Student Card Profesional

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar