Senin, 27 Juli 2015

Cara membuat kartu siswa

Download software kartu pelajar kali ini akan memberikan penjelasan tentang pembuatan kartu siswa. Meskipun mungkin telah banyak kita jumpai tutorial atau pembelajaran tentang masalah tersebut tetapi tidak ada salahnya juga admin tuliskan lagi masalah tersebut mungkin ada dari pengujung setia blog ini yang masih perlu dan membutuhkan informasi tentang pembuatan kartu pelajar.

Beberapa hal yang harus dipersiapklan sebelum membuat kartu siswa adalah :
1. Gunting pemotong
2. Kertas untuk mencetak kartu siswa, bisa kertas biasa maupun kertas PVC ID card
3. Printer untuk mencetak kartu siswa
4. Perangkat komputer untuk membuat desain kartu siswa sebelum akhirnya di cetak
5. Software untuk membuat desain kartu siswa Simple Student Card Pro.

Lima peralatan diatas harus kita siapkan sebelum akhirnya memutuskan untuk membuat kartu pelajar. Meskipun sebenarnya masih ada beberapa alat lain yang harus di persiapkan. tetapi paling tidak lima perlengkapan tersebut harus sudah dimiliki untuk membuat kartu tanda siswa.

Pertama yang harus dilakukan adalah membuat desain kartu siswa. anda bisa menggunakan  software kartu siswa yang telah dikembangkan oleh ichasoft. Perangkat lunak ini di sebut Simple Student card Pro. Anda bisa download software tersebut di bawah postingan ini karena link sudah di sediakan. Aplikasi tersebut berbayar tetapi tidak ada salahnya anda mencoba versi demonya dulu sebelum memastikan untuk membelinya.

Untuk Tutorial cara menggunakan software kartu Simle Student Card Pro. silakan lihat video di bawah ini :



Dengan anda melihat video tentang penggunaan Aplikasi kartu siswa, maka admin anggap anda sudah mengerti tentang Cara membuat kartu siswa sesuai dengan judul postingan kali ini.

Link Download : Aplikasi untuk membuat kartu siswa

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar