Kamis, 18 Juli 2013

Software Pembuat Kartu Pelajar Simple Student Card Pro

Aplikasi Pembuat Kartu Pelajar. Pada postingan yang lalu admin telah memposting tentang software kartu pelajar Simple Student Card, nah kali ini akan posting dengan software yang sama, tetapi aplikasi kartu anggota yang satu ini bisa di bilang software kartu pelajar terbaik. 


Software Pembuat Kartu Pelajar


Oh, Software pembuat kartu pelajar ini berjudul Simple student card Pro atau bila di panjangkan bisa menjadi Simple Student card Professional. Ini adalah aplikasi  Id Card yang multifungsi. Beberapa kelebihan pada software pembuat kartu pelajar ini adalah

Download Aplikasi Kartu Siswa

1. Custome Desaign 
Dengan fitur ini memungkinkan anda untuk membuat desaign sendiri yang anda suka karena kebanyakan software kartu pelajar yang ada tidak bisa mengubah desaign, tapi di simple student card Pro ini anda bisa melakukannya. 

2. Suport Webcame 
Aplikasi kartu anggota ini juga suport webcame sehingga bisa mengambil foto langsung dari aplikasi sehingga lebih efesien

3. Tersedia lebih dari 10 desaign background kartu pelajar yang siap pake
Olehh pembuatannya setelah disediakan lebih dari 10 desaign background yang siap anda pakai

4. Suport Cetak Mirror Image untuk kertas PVC / ID Card
Aplikasi ini mndukung cetak di kertas PVC / kertas untuk ID card seperti hanya ATM

 5. Suport Barcode 
Aplikasi Cetak kartu Pelajar simple student Card Pro juga sudah mendukung dengan barcode sehingga kartu yang dihasilkan dapat di aplikasi untuk keperluan administrasi sekolah, seprti pembayaran SPP dan administrasi perpustakaan.

Anda, penasaran silakan anda download 


download button Simple Student Card Profesional 



Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar