Jumat, 22 Januari 2016

Cara membuat kartu nisn siswa terbaru

Cara membuat kartu nisn siswa
Cara membuat kartu NISN siswa terbaru. Para pengunjung blog setia download aplikasi kartu pelajar yang budiman, wah seperti ceramaah aja.. hehehe... admin disini akan sedikit memberikan share atau penjelasan temtang sebuah cara dan trik yang akan membuat anda menjadi lebih mudah dalam pekerjaan anda yaitu tentang bagaimana cara membuat kartu NISN siswa. 

Memang akhir-akhirnya Kartu NISN siswa sangat penting sekali untuk dimiliki oleh seorang peserta anak didik yang ada di jenang sekolah baik itu SD, SMP sampai SMA. Kartu NISN siswa juga seringkali dijadikan suatu persyaratan yang harus di miliki oleh seorang pelajar ketika akan mengikuti ujian nasional atau kegiatan kegiatan dalam dunia pendidikan, seperti adanya event perlombaan antar sekolah atau yang lain. 

Cara mencetak kartu NISN siswa itu sangat mudah sekali. kita bisa membuatnya dengan menggunakan bantuan software pembuat kartu nisn atau aplikasi cetak kartu NISN yang telah memang di buat khusus untuk menghandle masala tersebut. atau jika anda tidak memiliki perangkat lunak tersebut anda bisa membuat Kartu Nomor Unik Siswa Nasional tersebut dengan cara manual yaitu dengan menggunakan program Microsoft Word atau Excel tetapi kekuranganya adalah mungkin akan membutuhkan waktu yang agak lama dan anda harus memiliki sedikit keahlin adalam hal pembuatan kartu. 

Cara Membuat Kartu NISN Siswa Terbaru 

Berikut ini adalah cara untuk membuat kartu NISN Siswa
1. Pastikan anda sudah memiliki Data siswa dalam bentuk file Excel yang sudah memiliki NISN
2. Download Aplikasi Cetak Kartu NISN dari Ichasoft
4. Setelah anda download Aplikasi Tersebut anda install dan anda buka Aplikasinya. 
5. Masuk Ke Menu Pengaturan, dan ubah identitas sekolah dan Data lain yang di perlukan, lalu Simpan 
6. Masuk ke menu Input data, lalu masukan data siswa yang akan di cetak kartu NISNya atau 
7. Masuk Menu Import File Excel, lalu import File Excel yang berisi siswa yang sudah anda miliki.
8. Cetak Kartu NISN siwwa dengan cara membuka menu Cetak/ Print. 
9. Kartu NISN Siswa siap di cetak. 

Itu Uturan cara membuat kartu NISN siswa terbaru dengan menggunakan Software Cetak Kartu NISN, jika anda ingin memiliki software tersebut, anda bisa download demo softwarenya di akhir postingan ini. 

Link Download : 

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar