Jumat, 03 Juli 2015

Download Software Bel Sekolah Otomatis

Download Aplikasi Bel Sekolah. Dari beberapa hari admin yang sibuk dengan kegiatan dunia nyata mak apada kesempatan kami ini admin sempatkan untuk update blog dan memberikan referensi untuk sebuah aplikasi yang kita sebut saja sebagai aplikasi Bel sekolah Otomatis. 

Kita sebuat sebagai Aplikasi bel sekolah otomatis karena memang perangkat lunak ini membunyikan suara bel dalam bentuk file digital seperti halnya alarm. Suara akan berbunyi sesuai dengan hari dan jam yang telah kita setting. Di dalam Software Bel otomatis ini nada atau suara bel terdiri dari bel dalam bahasa indonesia dan nama bel dalam bahasa Inggris. Tetapi meskipun sudah dilengkapi dengan Nama bel dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris anda masih bisa menambahkan lagi dengan bahasa yang lain, seperti bel bahasa Bahasa Arab dan lain-lain

Aplikasi Bel Otomatis dua bahasa dalam hal ini yang di maksud adalah aplikasi yang di kembangkan oleh ichasoft. sudah banyak banyak perangkat lunak untuk pendidikan yang telah di kembangna oleh ichasoft. Dan Kebetulan untuk postingan kali ini yang admin bahas adalah Simple Bel Sekolah. 





Adapun Beberapa Fitur yang ada pada Software Bel Sekolah adalah sebagia berikut : 
- Sudah tersedia Bunyi Bel Dalam dua bahasa yaitu bel bahasa Indonesia dan bahasa Inggris,
- Tersedia fasilitas Backup dan Restore data 
- Menggunakan Pasword admin 
- Shutdows otomatis jika jam sekolah selesai 
- Bisa cetak Laporan Pelajaran Bel 
- Support berjalan di system Tray 
.
Jika anda penasaran dan ingin mencoba software bel Sekolah tersebut, silakan langsung Download.

Download Software Bel Sekolah

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar